Saleema Institute

FOR DEVELOPMENT OF ISLAMIC ACCOUNTING AND AUDITING (SIDIAA)

"Konsultansi dan Training Akuntansi, Audit, Keuangan, Perbankan, Leadership, Kinerja dan Bisnis Syariah"
TANGGAL 12 RABI'UL AWAL 1440 H TELAH TIBA, SELAMAT MILLAD ATAS KELAHIRAN NABI BESAR MUHAMMAD SAW, SANG PEMBAWA TUNTUNAN BAGI MANUSIA UNTUK MENUJU KEHIDUPAN DUNIA DAN AKHIRAT PENUH RIDHO ALLAH SWT, SEMOGA KITA DAPAT MENELADANI DAN MENERUSKAN PERJUANGAN BELIAU SEHINGGA KITA AKAN DIAKUINYA SEBAGAI PENERUS PERJUANGAN DAN ALLAH MEMASUKKAN KITA KE DALAM BARISAN ORANG-ORANG YANG BERTAQWA. DENGAN KETAQWAAN KITA MAKA KITA AKAN MEMBERIKAN MASLAHAT YANG SEBESAR-BESARNYA BAGI DUNIA SEHINGGA UMMAT MANUSIA SEJAHTERA DUNIA DAN AKHIRAT DAN NANTINYA KITA SEMUA DI AKHIR HAYAT KITA AKAN DIAKHIRI DENGAN MENGUCAPKAN KALIMAT ' LAAILLAAHA ILLALLAAH, MUHAMMADURRASULULLAAH', INSYA ALLAH KITA HUSNUL KHOTIMAH,AAMIIN YA RABBAL 'ALAAMIIN'.

Visi, Misi, Tujuan


VISI, MISI dan TUJUAN ORGANISASI

VISI

Menjadi Organisasi pengembang wirausaha Islami yang tangguh dalam mendukung kejayaan perekonomian Indonesia  dan ummat manusia.

MISI

Untuk mewujudkan Visi tersebut, kami akan mewujudkan Misi berikut in:

  1. Membangun dan mengembangkan wirausaha Islami yang tangguh dan sehat.
  2. Mengembangkan kualitas Sumber Daya Islami yang dapat mendukung pengembangkan usaha dan organisasi Islami yang tangguh dan sehat.
  3. Mendukung percepatan pemahaman dan pengembangan keilmuan Ekonomi, Keuangan, Manajemen, Audit dan Akuntansi Islami dengan menerbitkan buku-buku Islami dan karya tulis lainnya.

 

TUJUAN

Tercapainya kualitas Sumber Daya Insani yang tinggi yang dibarengi dengan kuantitas entrepreneur Islami yang semakin meningkat dari waktu ke waktu dalam rangka ikut mewujudkan kesejahteraan duniawi dan ukhrowi bagi seluruh ummat manusia.

 

Terima kasih atas kunjungan Anda, selamat bergabung dengan kami dalam program yang kami tawarkan, untuk hari esok yang lebih baik bagi kita semua.

 

Manajemen website.

Email: slamet.wiy@gmail.com

Untuk info lebih lanjut, hubungi Bapak Slamet Wi di no. HP dan WA 0812 855 77 937; 

Ibu Tuty 0813 800 88 158.